Harga Alat Fitness Treadmill Elektrik 3 Fungsi Di Surabaya

Harga Alat Fitness Treadmill Elektrik 3 Fungsi Di Surabaya - Untuk mencari harga dari alat fitness treadmill elektrik dengan 3 fungsi  anda tidak perlu kesulitan karena sekarang kami hadir sebagai pusat alat fitness untuk kota Bandung, Jakarta dan Surabaya dengan barang yang berkualitas dan harga yang murah tentunya. Salah satu produk dari alat fitness yang banyak dipesan yakni alat fitness treadmill elektrik 3 fungsi ini. Treadmill elektrik ini cocok bagi anda yang mempunyai hobi jogging atau jalan-jalan. Sekarang dengan adanya alat fitness treadmill elektrik 3 fungsi anda anda bisa berolahraga setiap saat kapanpun anda mau.

Harga Alat Fitness Treadmill Elektrik 3 Fungsi Di Surabaya

Harga Alat Fitness Treadmill Elektrik 3 Fungsi Di Surabaya
Spesifikasi:

Item : KT8012DL
Details :
Panel design Time: 00: 00 — 99:59 Min
 Distanace:0.00-99.99km
Program: P1-P8
Speed: 1.0-14 KM/H
 Pulse: 40-199times/minute
Calories:  0-100%
Motor 2.0 HP DC(continue:1.0 HP)
Walking area (L*W) 1260*400mm
Running belt thickness 1.8mm
Running Board Thickness 16 mm
Allowable Weight 100kgs
Incline 0-15% motor incline
N.W/G.W 55kgs/65kgs
Other function  USB
Foldable or not foldable
Packing Size 167 * 76*31.5 cm
Cocok bagi anda yang ingin berolahraga didalam rumah,
 

Harga dari alat fitness treadmill elektrik 3 fungsi ini Rp 6.050.000 dielngkapi dengan monitor kecepatan, jarak tempuh dan kalori yang terbakar saat anda berolahraga. Selain alatfitness treadmill elektrik 3 fungsi yang kami jual banyak koleksi alat fitness yang kami miliki seperti sepesa statis, home gym, six pack care dan berbagai macam alat fitness sehingga kami menjadi sebagai pusat alat fitness untuk kotaBandung dan Surabaya dan Jakarta.

Untuk melakukan pemesanan alat fitness treadmill elektrik 3 fungsi cukup mudah dengan pembayaran yang kami jami aman bagi anda. Anda tinggal menghubungi CS kami dinomor yang kamisediakan diwebsite. Barang yang kami jual merupakan barang yang ready tidak Pre Order atau apapun itu. Selain itu pula kami menyediakan system pembayaran COD untuk wilayah Bandung. Silahkan hubungi kami untuk pesan alat fitness treadmill elektrik 3 fungsi yang murah dan berkualitas ini . Kami siap mengirim ke Jakarta, Bandung, Surabaya dan berbagai kota lainnya.

0 Response to "Harga Alat Fitness Treadmill Elektrik 3 Fungsi Di Surabaya"

Posting Komentar

Pusat Jual Treadmill Jakarta

wdcfawqafwef