Harga Sepeda Statis Orbitrack Platinum Terbaru Jakarta

Harga Sepeda Statis Orbitrack Platinum Terbaru Jakarta - Bagi anda yang sekarang sedang mencari info harga sepeda statis orbitrack platinum sekarang anda tak perlu kesulitan lagi karena sekarang kami SentralFitnes.Com mudah ditemukan diberbagai media khususnya di internet. Harga jual dari sepeda statis orbitrack platinum terbaru yang kami miliki mempunyai harga yang murah dan berkualitas. Koleksi dari sepeda statis orbitrack platinum terbaru kami diakhir Oktober 2014 terbanyak terkirim ke kota besar Jakarta, Bandung dan Surabaya. Jakarta merupakan kota konsumen kami yang terbanyak.

 Harga Sepeda Statis Orbitrack Platinum Terbaru Jakarta 

Harga Sepeda Statis Orbitrack Platinum Terbaru Jakarta
Rp 3.450.000

Harga dari sepeda statis orbitrack platinum yang kami tawarkan merupakan harga yang terbaik bagi anda. Sepeda statis orbitrack platinum ini merupakan alat olahraga bersepeda yang memiliki tampilan yang mewah dan elegan dengan desain cat yang berlapis anti gores sehingga menjadi alat olahraga dirumah anda yang berkelas dan awet. Sepeda statis orbitrack platinum ini cocok bagi anda yang suka atau hobi bersepeda dengan sepeda statis orbitrack platinum ini anda bisa melakukan berolahraga yang menyehatkan dirumah saja tanpa harus berpanas-panasan dan terkena berbagai debu yang menempel diluar rumah. 

Harga sepeda statis orbitrack platinum Di Jakarta ini Rp 3.450.000. Alat fitness dirumah ini merupakan alat olahraga gabungan dari jenis alat fitness lainnya seperti treadmill, cycle dan jogging trimmer. Kelebihan lain dari sepeda statis orbitrack platinum ini memiliki monitor untuk melihat kecepatan, jarak tempuh dan detak jantung anda saat berolahraga menggunakan alat ini. Selain itu pula alat ini dilengkapi dengan barbell sehingga anda bisa melakukan gerakan angkat beban yang melatih otot tangan anda.  Dan juga ada dumble dan twisternya juga.

Untuk pemesanan anda tinggal hubungi CS kami di kontak website kami diSentralFitnes.com, terimakasih

0 Response to "Harga Sepeda Statis Orbitrack Platinum Terbaru Jakarta "

Posting Komentar

Pusat Jual Treadmill Jakarta

wdcfawqafwef