Jual Sepeda Statis Spinning Bike Harga Murah Berkualitas Terbaru

Jual Sepeda Statis Spinning Bike Harga Murah Berkualitas Terbaru - Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan berkeliling halangan rumah atau ke wilayah-wilayah yang asyik untuk bersepeda. Namun apa jadinya jika anda tidak punya waktu untuk melakukan hal itu. Tenang saja sekarang ada kami sebagai pusat penjualan sepeda statis spinning bike, yang menjual sepeda statis spinning bike dengan harga yang murah dengan barang yang berkualitas dan juga barang yang terbaru. Jenis alat fitness sepeda statis spinning bike ini hampir ada disetiap tempat-tempat fitness. 

Dengan sepeda statis spinning bike ini anda bisa tetap berolahraga dengan bersepeda kapanpun dirumah anda tanpa harus meluangkan banyak waktu dan tanpa harus terkena panas sinar matahari dan debu jalanan yang menempel namun anda tetap mendapat keutamaan dalam berolahraga dengan alat fitness sepeda statis spinning bike ini jadi tidak alasan untuk tidak berloahraga bukan.

 Jual Sepeda Statis Spinning Bike Harga Murah Berkualitas Terbaru

Jual Sepeda Statis Spinning Bike Harga Murah Berkualitas Terbaru
Rp 2.800.000


SPESIFIKASI :
  • Size  107x21x 83cm
  • Tipe   CKS-921
  • Berat max pemakai   120 Kg
  • Berat                          40 Kg
  • Tempat duduk bisa di stel maju – mundur , tinggi – rendah
  • Stang depan bisa di stel tinggi atau rendah

Adapun sepeda statis spinning bike yang kami jual dengan harga murah seharga Rp 2.800.000. Alat olahraga sepeda statis spinning bike ini cocok bagi anda yang suka melatih otot kaki dan mengeluarkan keringat dengan bersepeda. Alat olahraga sepeda statis spinning bike ini juga dilengkapi dengan monitor penghitung kalori, kecepatan, jarak tempuh, waktu dan penghitung jetak jantung. 

Jadi mungkin anda biasa bersepeda dengan jarak 10 km anda bisa tetap bersepeda dirumah dengan sepeda statis spinning bike dengan jarak yang sama. Selain itu pula di toko alat olahraga kami juga menjual berbagai sepeda statis lainnya dan juga treadmill, six pack care, home gym dan yang lainnya. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi CS kami di nomor yang kami telah sediakan terimakasih.

0 Response to "Jual Sepeda Statis Spinning Bike Harga Murah Berkualitas Terbaru"

Posting Komentar

Pusat Jual Treadmill Jakarta

wdcfawqafwef