Jual Sepeda Orbitrek Dan Alat Fitness Eliptical Bike Harga Murah

Jual Sepeda Orbitrek Dan Alat Fitness Eliptical Bike Harga Murah - Kamu senang bersepeda namun males keluar rumah. Sekarang ini ada alat fitness sepeda orbitrek dan elliptical bike kamu bisa tetap berolahraga dengan cara bersepeda yang menyenangkan dirumah kamu saja. Kami menjual sepeda orbitrek dan elliptical bike dengan harga yang murah dan dengan kualitas yang terbaik. Alat olahragaorbitrack ini  merupakan alat olahraga yang berbentuk sepeda  yang memiliki fungsi gabungan dari alat fitness treadmill elektrik, cyle dan jogging trimmer.  Dan maximal pengguna dari orbitrack ini 130 kg. 

Sepeda Orbitrek 3 Fungsi +2 Fungsi

Jual Sepeda Orbitrek Dan Alat Fitness Eliptical Bike Harga Murah
Rp 3.100.000

 Kamu juga bisa melakukan gerakan angkat beban untuk melatih otot tangan dan lengan karena orbitrack ini dilengkapi juga dengan barbell atau dumbbell.  Kamu bisa menggunakan orbitrek dalam posisi berdiri ataupun duduk. Eits ada lagi nih kelebihan orbitrek ini dilengkapi juga dengan monitor yang meliputi kecepatan, jarak tempuh, waktu, kalori dan detak jantung.


Alat Fitness Eliptical Bike

Jual Sepeda Orbitrek Dan Alat Fitness Eliptical Bike Harga Murah
Rp 3.050.000
 
Sama halnya dengan alat olahraga orbitrek ini, elliptical bike juga merupakan alat olahraga yang merupakan dari tiruan fungsi sepeda dengan kayuhan yang mantap dan didesain untuk melatih otot kaki dan paha merupakan padu padan alat olahraga yang sempurna untuk melengkapi kebutuhana alat fitness dirumah anda. Untuk melakukan pemesanan dari sepeda orbitrek dan elliptical bike kamu bisa langsung menghubungi CS kami yang tersedia nomornya diwebsite kami ini. 

Sepeda orbitrek dan elliptical bike bisa juga digunakan sebagai alat untuk terapi bagi anda. Sekian dan terimakasih kami tunggu pemesanan sepeda orbitrek dan elliptical bike di toko alat olahraga kami ya..makasih

0 Response to "Jual Sepeda Orbitrek Dan Alat Fitness Eliptical Bike Harga Murah"

Posting Komentar

Pusat Jual Treadmill Jakarta

wdcfawqafwef